Frank Lampard Siap Memulai Petualangan Baru sebagai Pelatih

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa dirinya telah siap memulai karier sebagai pelatih sepak bola. Dirinya telah mengantongi Lisensi A dan siap membesut tim jika ada yang menawari.

Frank Lampard pensiun sebagai pesepak bola pada 2016 di Liga Amerika Serikat bersama New York City FC. Selepas pensiun, Lampard mengambil kursus kepelatihan dan kini telah mengantongi lisensi untuk memimpin kesebelasan.

“Saya tengah meningkatkan kemampuan melatih. Saya menghabiskan banyak waktu saya di Chelsea untuk mencari pengalaman yang banyak,” ujar Lampard sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Four Four Two.

“Saya sudah mendapatkan Lisensi A. Jadi, saya sekarang siap untuk mengambil tawaran melatih. Ini waktu yang tepat bagi saya,” kata Lampard lagi.

Legenda Chelsea Frank Lampard (Getty Images)

Menurut Lampard, dirinya tak sabar untuk melatih dan mengembangkan para pemain, membantu meracik taktik tim, dan meraih kesuksesan bersama tim asuhannya.

Lampard juga menyebut Steven Gerrard akan menjadi pelatih yang sukses di masa depan. Tandem Lampard di timnas Inggris itu dikabarkan bakal menjadi pelatih di tim Liga Skotlandia, Rangers FC.

“Saya rasa Steven akan sukses menjadi pelatih. Saya tahu Steven dan dia adalah orang yang sangat serius. Saya bekerja dengan dia sekarang, dia memiliki pengetahuan tentang sepak bola yang sangat luas,” tutur dia.

“Dia akan menjadi pelatih yang baik bagi siapa pun. Bagus bagi dia karena itu yang dia inginkan dan butuhkan untuk saat ini,” ujar pemain yang identic  dengan nomor punggung 8 itu.

Comments
Loading...