Frank Lampard Sindir Jose Mourinho yang Mengeluh Soal Jadwal Padat

Football5Star.com, Indonesia -Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyindir pelatih Tottenham yang juga merupakan mantan pelatihnya, Jose Mourinho. The Special One, mengeluh soal jadwal padat yang didapat timnya, padahal menurut Lampard, Tottenham punya keuntungan soal jadwal daripada Chelsea.

Tottenham akan berhadapan dengan Chelsea di Piala Liga putaran keempat, Rabu (29/9/20). Tapi mereka akan kembali bermain di babak playoff Liga Europa melawam Maccabi Haifa pada Jumat (2/10/20). Mou mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan memainkan full team melawan Chelsea.

“Saya ingin bertarung di Piala Carabao, tapi saya berpikir saya tidak bisa. Kami ada pertandingan pada Kamis (waktu setempat) yang tidak memberi kami banyak uang seperti Liga Champions, namun babak grup Liga Europa member kami jumlah tertentu yang bagi klub seperti kami sangat penting,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Hampir Dikalahkan Tim Antah Berantah, Jose Mourinho Salahkan Davinson Sanchez
Mirror

Namun Lampard mengatakan bahwa semua tim juga memiliki jadwal yang sibuk. Apalagi Lampard mengatakan bahwa Tottenham punya keuntungan karena mereka tidak bermain dan lolos bye pada babak putaran ketiga melawan Leyton karena ada beberapa pemain Leyton positif Covid-19 pekan lalu.

“Ya, saya tahu itu, dan saya tahu jadwal padat untuk Tottenham karena Liga Europa. Ini waktu sibuk bagi kami semua. Mereka tidak bermain pada mid-week pekan lalu, sedangkan kami bermain,” kata Lampard.

Frank Lampard melanjutkan, “saya tahu mereka memiliki minggu yang sibuk minggu ini. Tetapi ketika saya menganalisis Tottenham dan mengetahui skuad yang mereka miliki, dan menganalisis tim apa yang mungkin tidak bermain selama 90 menit kemarin. Mereka punya skuad fantastis, jadi saya merasa apapun skuad yang Jose mainkan akan sangat kuat.”

Yang pasti, Jose Mourinho akan bermain tanpa Son Heung-Min karena menderita cedera hamstring pada laga melawan Newcastle, Minggu (27/9/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More