Frank Lampard Sudah Dipecat, Kapan Thomas Tuchel Diresmikan?

Football5star.com, Indonesia – Chelsea resmi memberhentikan Frank Lampard dari pos pelatih kepala pada Senin (25/1) malam WIB. Sebagai pengganti, mereka diprediksi akan menunjuk mantan pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

Wartawan kenamaan, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Tuchel sudah sepakat melatih Chelsea. Ia pun menjamin Tuchel akan menandatangani kontrak dan diresmikan The Blues dalam beberapa jam ke depan.

“Telah dipastikan, Thomas Tuchel akan menjadi pelatih anyar Chelsea setelah Frank Lampard resmi dipecat. Dia sudah menerima tawaran Chelsea dan akan menandatangani kontrak dalam beberapa jam ke depan,” tulis Romano di laman Twitter pribadinya.

Thomas tuchel - Frank Lampard - Chelsea - Eurosport
Eurosport

Tuchel bukanlah satu-satunya pelatih top yang masuk bursa pengganti Lampard. Kabarnya, The Blues juga mengincar Ralph Hasenhuettl, Julian Nagelsmann dan Massimiliano Allegri.

Menurut Romano, Nagelsmann tidak akan merapat ke Stamford Bridge karena RB Leipzig tak bersedia melepas sang pelatih. Sementara, Allegri sama sekali tak melakukan kontak dengan manajemen The Blues karena sedang mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

“RB Leipzig tak akan melepas Julian Nagelsmann di saat-saat seperti ini. Sementara Allegri sama sekali tak menjalin kontrak dengan para petinggi Chelsea karena sedang mempertimbangkan tawaran dari klub lain,” tulis Romano.

Tuchel menjadi kandidat terkuat karena dinilai menjadi sosok terbaik yang bisa membangkitkan Timo Werner dan Kai Havertz. Tak cuma itu, Tuchel juga memiliki rekam jejak yang cukup bagus bersama Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More