Frank Lampard Sudah Ikhlaskan Willian Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea asal Brasil, Willian belakang dirumorkan akan merapat ke Arsenal. Rumor tersebut dijawab oleh pelatih The Blues, Frank Lampard.

“Willian masih menjadi pemain kami saat ini. Dia cedera sebelum laga final Piala FA. Dia cedera di penghujung kompetisi,” ucap Lampard seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Minggu (9/8/2020).

“Ia sudah berada disini selama tujuh musim dan menjadi bagian penting dari tim kami yang sukses. Ketika saya datang tahun ini, dan kami memiliki elemen transisi ke seluruh grup, Willian adalah salah satu yang saya andalkan dalam hal pengalaman dan kualitas, dan dia menunjukkan itu kepada saya sepanjang musim.” tambah Lampard.

Meski begitu Lampard mengaku tidak akan kecewa jika pada akhirnya Willian memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge.

“Hubungan saya dan dia sangat dekat. Jika memang dia akan hengkang, saya tidak akan merasa kecewa. Saya telah bermain dengannya, melatihnya, dan dia adalah pria yang fantastis dan pemain yang fantastis.” ungkap Lampard.

“Jika memang akhirnya dia hengkang, saya berharap dia yang terbaik untuknya” tutup Lampard.

Sebelumnya disebutkan bahwa perpisahan Wiliian dan Chelsea tidak akan berlangsung dengan baik. Pasalnya pemain bernama lengkap Willian Borges da Silva kesal dengan perlakuan manajemen The Blues.

Laporan ESPN menyebutkan, Willian merasa kecewa karena Chelsea tidak berusaha keras mempertahankan dirinya sehingga merasa kesal dan tersinggung dengan sikap klubnya tersebut.

ChelseaFrank LampardLiga InggrisWillian