Lampard Sudah Siapkan Posisi Untuk Pulisic

Football5star.com, Indonesia – Larangan transfer yang menimpa Chelsea mau tidak mau membuat manajer The Blues, Frank Lampard, memutar otak. Otomatis, satu-satunya rekrutan yang datang musim ini adalah Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Itu pun sudah deal sejak Januari 2019 lalu.

Namun, disinyalir Lampard sudah menyiapkan skema yang bisa cocok dengan Pulisic musim depan. Maklum, harga mahal yang disematkan untuk pemain asal Amerika Serikat tersebut pastinya berbanding lurus dengan ekspektasi.

Musim depan, Chelsea dituntut tampil lebih baik daripada musim lalu. Terutama di Liga Champions yang mana dalam beberapa musim terakhir, taji The Blues tidak terlalu terasa di turnamen elit antarklub Eropa tersebut.

Eden Hazard - Chelsea - Frank Lampard - SB Nation
SB Nation

Menurut laporan AS, nantinya Pulisic akan diplot sebagai pemain nomor 10. Ia dituntut untuk lebih banyak bergerak dan menyuplai bola untuk lini depan. Dengan kata lain, ia akan menggantikan tugas dari Eden Hazard yang pada musim panas ini memutuskan untuk pindah ke Real Madrid.

Namun, Pulisic tidak sendiri. Lampard akan memasangkannya dengan dua pemain lain yakni Pedro dan Willian. Diyakini, mereka akan diandalkan sebagai trio di lini serang untuk menopang satu penyerang di depan. Sementara posisi akan kembali menjadi jatah N’Golo Kante.

Saat ini, Pulisic baru selesai membela tim nasional Amerika Serikat bertanding di ajang CONCACAF Gold Cup 2019. Sebelumnya, ia sudah mengatakan akan mempersingkat waktu libur demi membuat Lampard terkesan.

Comments
Loading...