Frank Lampard Tak Akan Lupakan Jasa Brendan Rodgers

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa Brendan Rodgers merupakan salah satu sosok di balik kesuksesan kariernya sebagai pemain. Ia mengaku tak akan melupakan seluruh jasa-jasa Rodgers.

Rodgers merupakan salah satu anggota staf pelatih Chelsea pada periode 2004 hingga 2008. Ketika itu, Rodgers lebih banyak menghabiskan waktunya bersama tim muda The Blues meski tak jarang membantu Jose Mourinho di skuat senior.

“Brendan Rodgers adalah kawan dekat dan memiliki andil besar dalam keberhasilan saya sebagai pemain. Meski ketika itu dia lebih sering menghabiskan waktunya bersama tim akademi, saya sudah punya firasat Rodgers akan menjadi pelatih hebat,” tutur Frank Lampard dikutip dari Football London.

Brendan Rodgers - Frank Lampard - Chelsea - Diario AS
Diario AS

“Saya rasa, Rodgers telah menunjukkan kinerja yang luar biasa bersama seluruh klub yang ia latih. Terutama dalam beberapa tahun terakhir,” kata Lampard menambahkan.

Dinihari nanti, Lampard dan Rodgers akan beradu taktik pada partai Liga Ingris antara Leicester vs Chelsea. Lampard memprediksi laga tersebut akan berjalan alot buat The Blues karena Rodgers memiliki skuat yang sangat bagus.

“Saya selalu mengalami kesulitan ketika menghadapi Rodgers karena dia merupakan pelatih hebat yang didukung pemain-pemain berbakat. Saya benar-benar menghargai kinerja Rodgers selama ini.”

“Pertama-tama, kami akan terlibat pertandingan dan duel yang sangat tangguh. Setelah itu, baru kami akan saling bertegur sapa,” tuntas Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More