Frank Lampard Tak Berniat Jual N’Golo Kante

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk menjual salah satu pemainnya, N’Golo Kante. Seperti yang diketahui, Kante saat ini diincar oleh Inter Milan.

Tim asuhan Antonio Conte itu dikabarkan sudah melakukan dua penawaran, tapi keduanya ditolak oleh Chelsea. Lampard sendiri mengatakan bahwa dirinya tak mau kehilangan Conte.

“Saya pikir hampir semua klub di dunia pasti menginginkan N’Golo Kante. Saya melihat laporan itu juga, dia pemaih hebat. Saya tentu saja tak mau kehilangan dia, tidak. Dia fundamental terhadap apa yang saya ingin lakukan, “ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

London Evening Standard

Lampard melanjutkan, “kami bisa berbicara tentang para penyerang yang kami miliki tapi seseorang seperti N’Golo dan pekerjaan yang dia lakukan di lapangan tengah berbeda.”

Kante musim lalu menjalani musim yang buruk di mana dia sering sekali dilanda cedera. Tapi Lampard dipastikan siap memakai jasanya jika dia selalu fit.

“Itu adalah tahun yang sulit untuknya tahun lalu karena cederanya. Dia datang ke dalam musim dengan cedera dan itu menimbulkan domino efek sepanjang tahun. Saya sangat senang untuk memilikinya saat dia fit,” kata Frank Lampard.

Pelatih asal Inggris itu melanjutkan, “dia terlihat segar, dia terlihat sangat fit saat ini, jadi dia penting untuk saya. Tentu saja saya ingin mempertahankan N’Golo Kante.”

ChelseaFrank LampardInter MilanN'Golo Kante