Frank Lampard: Tak Bisa Bahasa Inggris Bukan Masalah Bagi Thiago Silva

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, bersikeras bahwa kendala bahasa bukan masalah bagi Thiago Silva, walaupun melakukan blunder pada laga debutnya. Lampard meyakini bahwa ada pemain di dalam skuad yang bisa berbicara dengannya.

Silva menjalani laga debutnya di Premier League pada laga melawan West Brom, dimana dia langsung dijadikan sebagai kapten. Namun laga itu berakhir dengan Chelsea kebobolan tiga gol dengan salah satunya akibat dari blunder Silva.

Thiago Silva Blunder, Ini Respon Frank Lampard
Yahoo Sports

“Dia akan belajar secepatnya. Saya yakin ada beberapa pemain yang berbicara bahasa yang dia bicarakan. Dia bisa bahasa Prancis, dan kami juga punya pemain yang bisa bahasa Portugis, Spanyol dan Italia. jika bahasa menjadi sedikit penghalang, kita perlu waktu untuk bekerja. Itulah yang kami miliki di depan,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Walaupun melakukan blunder, Lampard tetap menyoroti jiwa kepemimpinannya di lapangan, dan menurutnya wajar jika orang-orang hanya menyoroti blundernya saja.

“Kami telah melihat kepemimpinan itu dan orang-orang hanya ingin berbicara tentang gol kedua dan itu wajar. Itulah sifat menjadi pemain top yang telah dia jalani sepanjang kariernya. Tetapi pada saat yang sama, kami melihat bagaimana dia, kepemimpinannya dan kualitasnya dan kami akan melihat lebih banyak dari itu,” kata Frank Lampard.

Chelsea akan kembali bermain di Premier League dalam Derby London melawan Crystal Palace pada Sabtu (3/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More