Frank Lampard Tak Bisa Larang Ross Barkley Berpesta Pora

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan kalau ia merasa kecewa dengan aksi Ross Barkley yang berpesta pora beberapa waktu lalu. Namun, ia tak bisa melarang setiap kegiatan yang dilakukan oleh para pemainnya di luar lapangan.

Beberapa waktu lalu, Barkley sempat tertangkap kamera sedang berpesta pora di Dubai, Uni Emirat Arab, hingga dinihari. Padahal, Barkley berada di Dubai dengan tujuan memulihkan cedera selama jeda internasional pekan lalu.

“Saya tetap akan memberikan dukungan kepada Ross Barkley meskipun ia menunjukkan perilaku yang tidak profesional di luar lapangan. Saya tak ingin terlalu mengatur hidup pribadi dari para pemain di luar lapangan dan menjadi seorang diktator,” ujar Frank Lampard dikutip football5star.com dari laman Metro.

Ross Barkley - Chelsea - Frank Lampard - Daily Mail
Daily Mail

“Saya paham kalau para pemain Chelsea jugalah manusia biasa dan memiliki kehidupan di luar lapangan. Saya tak perlu mengatur segala aspek dari kehidupan mereka,” kata Lampard menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Lampard juga berharap insiden ini akan segera dilupakan oleh berbagai pihak. Ia pun berharap Barkley akan fokus berlatih dan memulihkan kondisinya dalam beberapa pekan ke depan sebelum kembali bermain.

“Saya tak ingin terlalu membesar-besarkan insiden yang melibatkan Barkley karena dia memiliki tugas besar saat ini. Dia masih menderita cedera dan masih belum bisa tampil di atas lapangan. Dia harus bekerja keras sebelum bisa kembali bermain,” tandas Lampard.

Comments
Loading...