Frank Lampard Tak Ingin Berpisah dengan Willian

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard berusaha memagari Willian setelah mengetahui ada ketertarikan dari Barcelona dan Juventus. Secara terang-terangan pelatih Chelsea itu menyatakan bahwa tak ingin berpisah pemain sayap berusia 31 tahun ini.

Willian merupakan pemain yang belum mendapatkan kejelasan masa depan di Chelsea. Ya, kontraknya bersama klub yang bermarkas di Stamford Brigde tersebut akan berakhir musim panas 2020.

Sebagai pelatih sekaligus mantan rekan satu tim, Frank Lampard mengungkapkan sikapnya terhadap Willian. Lampard terkesan berupaya mendesak manajemen Chelsea untuk memperpanjang kontrak pemain sayap asal Brasil itu.

Frank Lampard senang Christian Pulisic akhirnya mampu membuktikan diri sebagai pemain hebat saat Chelsea mengalahkan Burnley.
Standard.co.uk

“Saya tidak bisa terlibat soal urusan uang. Hal itu merupakan wewenang klub,” kata Frank Lampard dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Namun, semua orang melihat betapa saya mengandalkannya. Memilihnya dan apa yang dia hasilkan membuat saya mencintainya di klub ini. Jadi, itulah jawaban saya,” ucapnya.

Potensi Willian akan berstatus bebas transfer diyakini sudah memunculkan ketertarikan dari Barcelona dan Juventus.

Klub raksasa Liga Spanyol tersebut sebelumnya memang diketahui sempat berminat meminang pemain itu. Tepatnya, sebelum mereka merekrut Malcolm pada 2018.

Sejauh musim ini, pemain berambut kribo itu tampil dalam 11 dari 12 laga Chelsea sejauh ini. Dia sudah menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Comments
Loading...