Frank Lampard Tak Ingin Menanggung Malu di Stamford Bridge

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa dirinya ingin membawa The Blues meraih kemenangan atas Leicester City pada Minggu (18/8) esok. Ia pun mengaku tak ingin kembali menelan kekalahan.

Partai melawan Leicester menjadi laga pertama Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea di Stamford Bridge. Musim lalu, ia sempat mengunjungi Stamford Bridge ketika masih menjadi pelatih Derby County.

“Kami tentu ingin meraih kemenangan di semua pertandingan. Tapi, pertandingan nanti akan menjadi sangat penting karena merupakan laga kandang pertama kami di musim ini. Terlebih, kami harus kalah di partai Premier League pertama musim ini,” beber Lampard kepada SB Nation.

Frank Lampard - Leicester City - Chelsea - Metro
Metro

James Maddison dkk sendiri bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Semenjak kedatangan Brendan Rodgers dari Celtic pada pertengahan tahun 2019 lalu, The Foxes mampu menasbihkan diri sebagai salah satu tim yang bisa merusak dominasi The Big Six di Premier League pada musim 2019-20.

Kegemilangan Rodgers bersama Leicester pun diakui oleh Lampard. Menurutnya, Leicester dan Rodgers merupakan kombinasi yang sempurna karena sama-sama saling melengkapi kebutuhan satu sama lain.

“Saya cukup mengenal Brendan. Dia memiliki cukup banyak pemain muda potensial yang dipadukan dengan beberapa sosok senior. Para pemain Leicester berhasil mendapatkan pelatihan yang cukup bagus bersama Brendan. Jadi, partai nanti akan menjadi tantangan besar untuk kami,” tandas Lampard.

Comments
Loading...