Frank Lampard Tak Malu-malu Akui Kehebatan Patrick Bamford

Football5star.com, Indonesia – Kegemilangan Patrick Bamford bersama Leeds United sepanjang musim 2020-21 tak lepas dari pengamantan manajer Chelsea, Frank Lampard. Ia mengaku tak kaget melihat kegemilangan Bamford musim ini.

Bamford merupakan salah satu pemain jebolan akademi Chelsea. Akan tetapi, ia gagal menunjukkan performa yang gemilang di tim utama The Blues dan akhirnya dijual ke Middlesbrough dengan banderol 7 juta Euro pada 2017 lalu.

Setelah Middlesbrough, Bamford memutuskan untuk pindah ke Leeds United. Bersama The Whites, pemain berpaspor Inggris itu mampu tampil mengesankan dengan catatan 33 gol dari 82 penampilannya di semua kompetisi. Tujuh diantaranya ia cetak di Liga Inggris musim ini.

Patrick Bamford - Frank Lampard - Leeds - Chelsea - premierleague. com
premierleague.com

“Ketika masih muda, Patrick Bamford cukup sering diajak berlatih dengan tim utama. Dia sudah menunjukkan potensi dan kemampuan finishing yang gemilang di Chelsea,” kata Frank Lampard dikutip dari Football London.

“Sayangnya, Bamford gagal bersinar karena ketatnya persaingan di tim utama Chelsea. Tapi, dia seharusnya bangga karena bisa kembali dari masa-masa itu dan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak musim ini bersama Leeds.”

“Sejujurnya, saya pribadi sangat meyukai Bamford dan merasa sangat senang karena dia berhasil menunjukkan penampilan gemilang musim ini,” kata Lampard menambahkan.

Dinihari nanti, Bamford akan berusaha membalaskan dendamnya ke Chelsea. Rencananya, Leeds akan melawat ke Stamford Bridge dalam partai Liga Inggris pekan ke-11.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More