Frank Lampard Tak Mau Hanya Mengincar Posisi Empat Besar

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memperingatkan para pemainnya untuk bisa lebih baik dari finis di posisi keempat musim depan. Apalagi Chelsea juga sudah menambah beberapa pemain hebat seperti Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Musim ini adalah musim pertama Lampard melatih Chelsea. Dengan tak bolehnya Chelsea belanja pemain di bursa transfer musim panas tahun lalu, The Blues masih bisa berhasil finis di posisi ke-4 dan berhasil masuk ke Liga Champions.

football.london

“Peringkat empat saya rasa sebuah prestasi. Sangat sulit untuk mengatakan itu sebagai orang Chelsea karena di era modern ini kami cukup beruntung bisa bersaing di sebagian besar musim untuk memenangkan Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan kompetisi apa pun yang kami ikuti,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Lampard melanjutkan, “Saya memahami sepenuhnya mengapa sebagian besar pundit tidak memberi kami kesempatan untuk masuk empat besar. Karena ketika Anda memiliki pemain yang kembali dari masa pinjaman di Championship, dan akan Anda andalkan untuk memainkan 50 pertandingan (Mason Mount), Anda harus memahami itu.”

Meski Lampard puas dengan finis di urutan keempat, dia menegaskan ambisi Chelsea harus lebih tinggi di musim mendatang.

“Bisa tetap masuk ke Liga Champions musim depan adalah hal yang besar untuk klub. Itu akan memberi kepercayaan saat ini. Peringkat empat adalah prestasi tahun ini tapi saya tak mau berbicara itu lagi tahun depan,” kata Frank Lampard.

ChelseaFrank LampardPremier League