Frank Lampard Tak Mau Kehilangan N’Golo Kante

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menegaskan kemauannya untuk tetap mempertahankan N’Golo Kante di Stamford Bridge. Kante sendiri jarang bermain musim ini karena sering cedera.

Rumor-rumor terbaru mengatakan bahwa The Blues akan menjual pemain timnas Prancis itu untuk menyeimbangkan neraca keuangan setelah mereka mengeluarkan banyak uang untuk menggaet Hakim Ziyech dan Timo Werner. Apalagi musim ini Kante melewatkan 14 laga bersama Chelsea karena cedera.

Tapi Lampard menyebut bahwa dirinya tak ada niatan untuk menjual Kante.

N'Golo Kante - Chelsea - Antonio Conte - SoccerBible
soccerbilble

“Soal N’Golo, saya melihat beberapa rumor tentangnya. Sudah saya katakan berulang kali tentang N’Golo, dia salah satu gelandang terbaik di dunia. Saya akan senang untuk bisa memainkannya,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Mantan pemain timnas Inggris ini melanjutkan, “Tipe pemain sepertinya, dia memiliki segalanya. Kembali ke Chelsea dan mendapatkan kesempatan menangani klub ini dan memiliki N’Golo Kante adalah sesuatu yang ingin saya hargai dan kerjakan. Musim ini, sayangnya, karena cedera, jadi sulit bagi dia.”

Lampard mengatakan bahwa saat ini dia sudah sedikit fit dan dia berharap Kante cepat sembuh karena dia membutuhkanya secara reguler.

“Senang melihatnya sedikit fit. N’Golo penting bagi kemajuan tim. Kami membutuhkannya secara reguler dan, semoga, kami bisa mendapatkan itu,” kata Lampard.

N’Golo Kante bermain di 22 laga pada semua kompetisi bersama Chelsea dan mencetak 3 gol. Pasukan Frank Lampard akan menghadapi Aston Villa pada Minggu, (21/6/20).