Frank Lampard Tak Sabar Ingin Saksikan Magis Hakim Ziyech

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, akhirnya memastikan Hakim Ziyech sudah mendapat lampu hijau untuk tampil pada partai melawan Southampton malam nanti. Akan tetapi, Lampard masih belum berani memainkan Ziyech sebagai starter.

Ziyech memang belum melakoni debutnya bersama Chelsea karena sempat mengalami cedera lutut. Kini, pemain 27 tahun itu sudah pulih dan bahkan sempat bermain untuk timnas Maroko pada partai persahabatan pekan lalu.

Ziyech bermain selama 31 menit pada partai melawan Senegal. Ia pun berhasil memberi kontribusi maksimal dengan sumbangsih satu assist.

BBC

“Saya memasukkan Hakim Ziyech ke dalam skuat untuk partai nanti. Dia belum cukup fit untuk bermain sebagai starter. Tapi, kami tentu berharap dia bisa bermain selama beberapa menit,” ungkap Frank Lampard dikutip dari Football London.

Lebih lanjut, Lampard juga mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan magis Ziyech di atas lapangan. Pelatih berusia 42 tahun itu berharap Ziyech akan bisa menunjukkan performa terbaiknya seperti ketika bermain di Ajax.

“Ziyech sudah bekerja sangat keras agar bisa kembali fit. Selain itu, dia juga terlihat fantastis di sesi latihan. Saya memiliki hubungan yang cukup terbuka dengannya dan kami sama-sama saling mengerti. Kini, dia hanya perlu menit bermain.”

“Tentu saja saya sangat senang karena dia sudah kembali fit. Saya yakin dia akan membuat banyak peluang apabila bermain nanti serta menjadi pemain yang kita kenal di Ajax,” pungkas Lampard.

ChelseaFrank LampardHakim Ziyech