Frank Lampard Tak Senang Jose Mourinho Rendahkan Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Frank Lampard, manajer Chelsea, tak suka mendengar ucapan Jose Mourinho soal persaingan juara Premier League. Dia tak sepakat dengan ucapan The Experienced One yang terkesan merendahkan klubnya sendiri, Tottenham Hotspur.

Selepas pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur yang berakhir 0-0, Mourinho menyebut klubnya tidak berada di persaingan juara. Dia bahkan menyebut Spurs hanyalah seekor poni yang bersaing dengan kuda-kuda pacu hebat. Padahal, jelas-jelas mereka saat ini memimpin klasemen.

Lampard menilai sikap merendah yang ditunjukkan Mourinho itu berlebihan. Dalam pandangannya, kans Tottenham untuk juara Premier League sama besar dengan Chelsea dan tim-tim besar lain yang saat ini ada di papan atas.

Jose Mourinho menilai Tottenham Hotspur bukan kandidat juara Premier League musim ini.
si.com

“Itu kan menurut Jose dari sudut pandangnya. Namun, dari luar, terlihat jelas mereka adalah pemuncak klasemen liga. Jika kami adalah kandidat juara, mereka harus jadi kandidat juga,” Ujar Frank Lampard seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Lebih lanjut, Lampard mengungkapkan, “Mereka telah berinvestasi banyak. Mereka mendapatkan Gareth Bale yang duduk di bangku cadangan, lalu Dele Alli bahkan tak ada di sana. Mereka punya skuat hebat. Jadi, saya pikir kita semua bersaing. Namun, Jose bebas mengungkapkan pandangannya.”

Lampard Kecewa Chelsea Hanya Seri

Frank Lampard mengecam Tottenham Hotspur yang hanya mengincar hasil imbang lawan Chelsea.
standard.co.uk

Mengenai hasil pertandingan Chelsea vs Tottenham, Frank Lampard mengaku kecewa. Dia menilai The Blues seharusnya menang karena tampil lebih baik dan punya lebih banyak peluang mencetak gol.

“Kami ingin memenangi pertandingan. Kami frustrasi karena kami pantas menang dalam hal peluang dan penguasaan permainan. Namun, Anda hanya pantas mendapatkan itu jika mencetak gol. Itulah yang tak dapat kami lakukan,” ujar Lampard.

Lebih jauh, Lampard melontarkan sebuah sindiran kepada Mourinho dan Tottenham Hotspur. “Satu tim (Chelsea) menekan kuat untuk memenangi laga, sementara tim lainnya hanya bertahan dan sepertinya hanya mengincar hasil imbang,” ucap dia.

Hasil imbang 0-0 di Stamford Bridge membuat Chelsea untuk sementara terpaku di posisi ke-3 dengan 19 poin. Tim asuhan Frank Lampard terpaut 2 poin dari Tottenham Hotspur dan Liverpool yang berada di 2-besar. The Blues bahkan bisa tergeser andai Leicester City menang atas Fulham.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More