Frank Lampard Tak Tahu Kapan Christian Pulisic akan Kembali

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, tak mau memberi kepastian mengenai kapan Christian Pulisic bisa kembali bermain. Lampard mengaku ingin memberikan Pulisic waktu pemulihan sebelum diberi kesempatan tampil.

Pulisic absen pada partai melawan Brighton, Selasa (15/9) dinihari WIB karena mengalami cedera ringan. Cedera tersebut dialami Pulisic pada sesi latihan The Blues beberapa waktu lalu.

“Christian Pulisic sempat berlatih bersama kami pekan lalu. Tapi, tiba-tiba dia merasa sakit dan tak nyaman ketika sedang mempersiapkan diri jelang partai melawan Brighton,” kata Frank Lampard dikutip dari Sportsmole.

Christian Pulisic - Chelsea - Frank Lampard - @chelseafc
instagram.com/chelseafc

“Saya tak mau bertaruh dan memainkan Pulisic melawan Brighton. Pulisic harus bersabar sedikit lebih lama dan kami belum tahu kapan dia akan kembali. Saat ini saya tak punya kabar mengenai pemain-pemain yang tidak fit,” sambung Lampard.

Pulisic bukanlah satu-satunya bintang Chelsea yang saat ini mengalami masalah cedera. Dua penggawa anyar The Blues, Hakim Ziyech dan Ben Chilwell sedang mengalami pemulihan cedera dan diprediksi baru bisa tampil beberapa pekan ke depan.

Selain itu, The Blues juga terancam tak bisa menurunkan Timo Werner di partai melawan Liverpool pekan depan. Werner mengalami cedera karena berbenturan dengan kiper Brighton.

“Dia mengalami cedera saat memenangkan penalti. Saya ingin berpikir apakah kami memiliki waktu untuk mendapatkannya kembali saat melawan Liverpool,” ucap Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More