Frank Lampard Tak Tutup Peluang Belanja Pemain

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak ingin menutup kemungkinan soal belanja pemain di bursa transfer musim dingin mendatang. Menurutnya, masih ada beberapa sektor yang membutuhkan perbaikan.

Chelsea memang sudah bisa kembali belanja pemain setelah hukuman embargo transfer mereka dibatalkan oleh Pengadilan Tinggi Olah Raga Dunia. Sebelumnya, The Blues dijatuhi hukuman larangan mendatangkan pemain anyar di dua bursa transfer.

“Di awal musim, banyak orang yang beranggapan kalau Chelsea kini dihuni oleh banyak pemain muda dan tidak perlu mendatangkan sosok baru. Tapi, di sini kami tetap membutuhkan keseimbangan,” ungkap Frank Lampard seperti dikutip football5star.com dari laman Reuters.

Frank Lampard - Chelsea - SB Nation
SB Nation

“Saya yakin kami punya skuat yang cukup kuat. Tapi, ada beberapa sektor yang masih bisa kami benahi baik di bulan Januari atau musim panas mendatang. Kami akan tetap mencari kesempatan untuk memperkuat beberapa sektor yang perlu dibenahi,” ujar Lampard menambahkan.

Saat ini, The Blues memang dikabarkan sedang mencari sosok bek kiri yang mumpuni. Pasalnya, penampilan Cesar Azpilicueta, Emerson Palmieri, dan Marcos Alonso di posisi bek kiri kerap kali mendapatkan kritikan keras.

Salah satu pemain yang dikabarkan masuk ke dalam radar Chelsea adalah bek kiri andalan Leicester City, Ben Chilwell. Namun, The Blues harus mengucurkan dana yang cukup besar apabila ingin mendaratkan Chilwell ke Stamford Bridge setelah ia mampu tampil apik bersama Leicester musim ini.

Comments
Loading...