Frank Lampard Takjub Lihat Kepemimpinan Thiago Silva

Football5star.com, Indonesia – Thiago Silva sudah mulai berlatih dengan rekan-rekan barunya di Chelsea. Kehadirannya ini lapun membuat Frank Lampard senang.

Thiago Silva memang terlambat bergabung dengan Chelsea karena masih mendapat waktu libur usai membawa Paris Saint-Germain menembus final Liga Champions. Namanya pun tak didaftarkan saat The Blues menang atas Brighton pada laga pertama Premier League.

Kini Thiago sudah berada di Cobham dan siap memberikan yang terbaik untuk Chelsea. Hal ini diakui oleh Frank Lampard. Dia juga mengatakan pengalaman yang dimiliki bek asal Brasil memberi dampak positif untuk pemain lain.

Finis di Empat Besar, Frank Lampard Sesumbar untuk Musim Depan
Goal

“Jelas dia seorang pemimpin. Dia akan membawa pengalamannya itu secara alami untuk pemain lain dan membuat kami lebih percaya diri. Dia tidak berbicara bahasa Inggris dengan baik saat ini tapi kami akan mengusahakannya,” kata sang pelatih seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (19/9/2020).

“Dengan kehadirannya, sikapnya dalam latihan dan kualitasnya sebagai pemain top, dia mendapat rasa hormat dan sangat menyenangkan punya pemain seperti dia. Hanya itu yang bisa Anda minta sebagai pelatih,” sambung legenda The Blues.

Mulai bergabungnya mantan pemain AC Milan membuat peluang dia untuk main melawan Liverpool akhir pekan ini terbuka. Namun, Lampard belum memastikan itu mengingat bek 33 tahun baru bergabung pada Kamis lalu dan dia masih membutuhkan adaptasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More