Ada Peran Redknapp di Balik Penunjukan Lampard

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard dipastikan memulai karier kepelatihannya dengan menangai Derby County. Usut punya usut, penunjukan tersebut tidak terlepas dari campur tangan sang paman, Harry Redknapp.

Kabar ini dipaparkan langsung oleh si empunya ide. Redknapp menilai, dirinya sempat bertemu dengan bos Derby, Mel Morris. Ia membicarakan masa depan The Rams jika ditangani oleh Fat Frank musim depan.

Frank Lampard - Derby County - Football5star - twitter
twitter.com/dcfrcofficial

“Aku berbicara kepada Mel Morrris ketika ada lowongan melatih di Derby. Aku menelponnya dan menyampaikan ideku. Tidak lama kemudian, mereka melakukan pertemuan dan kesepakatan terjadi,” katanya dikutip dari Talksport. 

Meski belum memiliki pengalaman menangani sebuah klub, Redknapp yakin jika keponakannya tersebut mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Pengalamannya sebagai pemain dinilai akan sedikit membantunya.

“Frank tidak melewatkan karier bermain selama 20 tahun dengan begitu saja.Ia punya pengamatan tersendiri soal permainan. Dia sangat cerdas dan salah satu yang paling profesional,” lanjut ayah dari Jamie Redknapp tersebut.

“Sekarang, dia sudah masuk ke dalam dunia kepelatihan, yang ia butuhkan hanyalah pemain berkualitas dalam tim. Kita bisa membandingkannya dengan Graeme Sounes dan Kenny Dalglish ketika menangani Liverpool,” imbuhnya.

Lampard akan menangani klub divisi Championship tersebut selama tiga musim mendatang. Musim lalu, Derby menutup kompetisi dengan finis di peringkat keenam dan mengantongi 75 poin.

Comments
Loading...