Frank Lampard: Thiago Silva Akan Main Lawan Burnley

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa Thiago Silva berada dalam kondisi fit. Ia pun memastikan Silva siap tampil pada partai di markas Burnley akhir pekan nanti.

Silva menjadi salah satu pemain Chelsea yang tak dibawa ke markas FC Krasnodar. Pemain berpaspor Brasil itu tak dibawa Lampard ke Rusia agar bisa beristirahat sejenak.

“Thiago Silva berada dalam kondisi fit. Dia tak dibawa ke Rusia sebagai langkah pencegahan agar tak mengalami cedera. Saya sudah membicarakan hal ini kepadanya,” ujar Frank Lampard dikutip dari laman resmi Chelsea.

instagram.com/chelseafc

“Kami ingin melihat SIlva menunjukkan performa terbaiknya sepanjang musim ini. Di jadwal pertandingan yang super padat ini, wajar apabila kami tak ingin membawa Silva ke beberapa laga tandang,” kata Lampard menambahkan.

Lebih lanjut, Lampard memastikan Kepa Arrizabalaga merupakan satu-satunya pemain Chelsea yang mengalami cedera. Akan tetapi, ia mengakui bahwa banyak penggawa The Blues yang merasa kelelahan.

“Selain Kepa yang masih diganggu masalah bahu, kami tak punya pemain yang mengalami cedera serius. Tapi, ada cukup banyak pemain yang merasa kelelahan. Karena, kami baru saja tiba dari Rusia.”

“Hari ini saya akan menilai kondisi para pemain. Besok, saya baru akan bisa memilih skuat untuk pertandingan melawan Burnley dan menilai lebih lanjut bagaimana kondisi para pemain,” pungkas Lampard.

BurnleyChelseaFrank LampardThiago Silva