Frank Lampard Tidak Jamin Posisi Jorginho

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Maurizio Sarri dari Chelsea menyisakan satu pertanyaan besar soal nasib Jorginho musim depan. Hal ini pula yang sedang dipikirkan sang pengganti, Frank Lampard.

Seperti yang diketahui, Jorginho adalah pemain kesayangan Sarri. Kehadirannya musim lalu bahkan membuat sang pelatih terpaksa menggeser posisi N’Golo Kante.

Tapi kini bersama Lampard, pemain asal Italia itu tidak mendapat jaminan apa-apa sebagai pemain utama. Kendati mengakui kehebatan sang gelandang, mantan pelatih Derby County itu mengaku dirinya masih akan melihat perkembangan pemain lain seperti Kante dan Ross Barkley.

dailymail.co.uk

“Jorginho menjadi pembicaraan yang cukup banyak tahun lalu. Saya pernah berada di posisinya sebagai pemain. Dia bermain di satu posisi dan pelatih punya percaya padanya. Itu jadi hal yang selalu dibicarakan. Tapi di sini saya adalah pelatih baru dan membawa ide-ide baru,” kata Lampard seperti dilansir Daily Mail, Minggu (21/7/2019).

“Kami mungkin lebih mudah beradaptasi dengan cara kami bermain sekarang. Saya mungkin akan bertanya sesuatu yang berbeda tentang dia, Kante, Barkley, atau siapa pun di tim. Saya tidak ingin terjebak dalam pembicaraan tahun lalu,” katanya lagi.

Kendati begitu, legenda Chelsea ini mengaku terkesan dengan progres pemain yang didatangkan dari Napoli tersebut. “Dia sangat nyaman dengan bola dan selalu menunjukkan keberanian di lapangan,” tuturnya.

“Tidak normal bagi pemain lain menerima bola di area yang sempit. tapi dia bisa melakukannya dengan sangat baik. Sikapnya selama latihan juga luar biasa. Kesan pertama saya bekerja dengannya sangat bagus. Saya senang bisa memiliki pemain seperti Jorginho di tim,” imbuh Lampard.

Comments
Loading...