Frank Lampard Tutup Pintu Keluar untuk Andreas Christensen

Football5star.com, Indonesia – Jarang mendapat kepercayaan musim ini membuat Andreas Christensen ingin hengkang dari Chelsea. Tapi upayanya keluar mendapat hambatan dari sang pelatih, Frank Lampard.

Musim ini Andreas Christensen baru dimainkan 12 kali di semua ajang. Ia kalah bersaing dengan bek muda Chelsea, Fukayo Tomori, yang lebih diandalkan Lampard.

Walau begitu, bukan berarti sang pelatih tak butuh jasa pemain Denmark lagi. Ia mengaku masih ingin melihat sang bek berada di London Barat.

Frank Lampard menilai Chelsea kesulitan menghadapi Southampton yang kuat dalam bertahan.
Telegraph

“Saya tidak ingin dia pergi. Saya suka Andreas sebagai pemain. Saya selalu menyukainya. Saya biasa berlatih dengannya dan melihat bakat yang dia punya. Saya ingin Andreas menjadi yang terbaik yang dia bisa,” ujar Lampard seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Minggu (12/1/2020).

“Dia pemain yang profesional, sangat atletis, dan punya kualitas. Kenyataannya adalah kami punya kompetisi yang ketat di posisi bek tengah. Saya harus memilih apa yang saya lihat dan umumnya mereka berdua tidak akan bahagia,” ia menambahkan.

Di kompetisi Premier League, Andreas Christensen baru delapan kali main sebagai starter. Situasi ini membuat dirinya gusar dan ingin pindah demi mendapat menit bermain yang cukup.

Kendati kontraknya di Stamford Bridge baru berakhir 2022 mendatang, ia tidak keberatan untuk hengkang. Bahkan beberapa klub sudah menunjukkan minat pemain 23 tahun itu. Salah satunya adalah AC Milan yang dikabarkan bersedia membayar 25 juta pounds.

Comments are closed.