Frank Lampard Ungkap Sosok Terpenting di Chelsea Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Penampilan konsisten Mason Mount bersama Chelsea sepanjang musim 2019-20 mendapat pujian setinggi langit dari Frank Lampard. Di mata Lampard, Mount merupakan pemain terpenting di tubuh The Blues musim ini.

“Saya sangat mengandalkan Mason Mount. Baik di Derby County musim lalu, maupun di Chelsea saat ini,” ujar Frank Lampard seperti dikutip football5tar.com dari Goal.

“Mount mampu memberi kontribusi yang maksimal dengan etos kerjanya dan cara dia menekan lawan di lini tengah. Selain itu, kualitasnya ketika menguasai bola juga semakin baik karena dia bermain di level tertinggi musim ini,” kata Lampard menambahkan.

Mason Mount - Frank Lampard - Chelsea - The Mirror
The Mirror

Lampard memang sudah mengandalkan jasa Mount semenjak melatih Derby County pada musim 2019-20 lalu. Ketika itu, Mount sukses membayar kepercayana Lampard dengan torehan 11 gol dan enam assist dari 45 penampilannya di semua kompetisi.

Di Chelsea musim ini, Mount kembali sukses membayar tuntas kepercayaan Lampard. Pemain 21 tahun itu berhasil menyumbang enam gol dan lima assist dari 44 penampilannya di semua kompetisi.

Tak hanya memuji Mount, Lampard juga melempar apresiasi tertinggi kepada Reece James dan Billy Gilmour. Di mata Lampard, James dan Gilmour memiliki sikap yang serupa dengan Mount baik di dalam maupun luar lapangan.

“Ketika membicarakan Mount, maka saya juga menyinggung soal Reece James dan Billy Gilmour. Kedua pemain itu juga berhak mendapat pujian karena memiliki sikap serupa dengan Mount,” tandas Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More