Frank Lampard Ungkapkan Cara Chelsea Dapatkan Timo Werner

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, ungkapkan cara timnya kalahkan Liverpool dan Manchester City dalam perburuan transfer Timo Werner. Lampard mengatakan bahwa pendekatan secara pribadi sangat penting untuk mendapatkan sang pemain.

Timo Werner didatangkan Chelsea dengan biaya 53 juta euro. The Blues berhasil mengalahkan dua raksasa Premier League lainnya, Liverpool dan Manchester City untuk mendapatkan jasanya. Lampard mengungkapkan caranya.

The Chelsea Chronicle

“Anda mengerti bahwa saat ada kompetisi dari Liverpool dan Manchester City, Anda perlu menyatakan kasus terbaik Anda kepada pemain. Menjadi pemain itu pada satu titik, saya mencoba menjual klub dengan kemampuan terbaik saya ketika saya berbicara dengan para pemain. Petr (Cech) dalam perannya melakukan hal yang sama,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Frank Lampard melanjutkan, “dengan pemain seperti Timo (Werner), kami sangat ingin mendatangkannya. Dia perlu merasakan itu dari kami. Saya menyukai semua yang dia katakan kepada saya dalam percakapan itu, sama dengan semua pemain. Percakapan antara pemain dengan manajer sangat penting karena hubungan kami harus selalu bagus.”

Timo Werner hanya satu dari nama-nama besar lainnya yang didatangkan Lampard musim panas ini. Chelsea juga mendatangkan Hakim Ziyech, Kai Havertz, Ben Chilwell dan Thiago Silva.

Semua itu mereka datangkan supaya Chelsea bisa finis lebih baik dari musim lalu, dimana mereka finis di posisi ke-4 Premier League.

ChelseaFrank LampardTimo Werner