Lampard Wajarkan Isu Dirinya ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Derby County, Frank Lampard, menepis kabar dirinya tengah didekati Chelsea untuk melatih musim depan. Saat ini, dirinya tengah fokus membawa The Rams promosi ke Premier League. Syaratnya, mereka harus bisa mengalahkan Aston Villa dalam playoff yang akan berlangsung Senin (27/5) mendatang.

Lampard menganggap, isu yang menghubungkannya dengan Chelsea bisa diterima. Dalam situasi sekarang, menurutnya, banyak yang menghubung-hubungkan dengan mantan klubnya tersebut. Apalagi The Blues bermasalah dengan konsistensi. Beruntung, mereka masih bisa pastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

Pria jebolan akademi West Ham United tersebut menilai, statusnya sebagai pemain Chelsea membuat diirnya dengan mudah masuk pemberitaan. Namun, ia menegaskan masih fokus menyelesaikan pekerjaannya bersama Derby County.

maurizio sarri optimistis n'golo kante main di final liga europa
dailymail.co.uk

“Aku masih punya sisa kontrak dua musim di sini. Sekarang, aku sedang berpikir tentang pertandingan terdekat kami. Aku dan Mel (CEO) sedang memikirkan rencana ke depannya setelah pertandingan itu,” kata Lampard seperti dikutip dari The Guardian.

“Kabar tentang aku akan merapat ke sana memang bukan sesuatu yang mengagetkan. Mungkin salah satunya karena aku pernah 13 musim di sana. Tapi, kita harus tahu mereka masih punya satu pertandingan untuk dimenangkan. Lagipula, mereka masih punya pelatih,” katanya melanjutkan.

Anak asuh Maurizio Sarri akan menghadapi Arsenal pada laga final Liga Europa musim ini. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Baku, Kamis (30/5) mendatang.

Comments
Loading...