Frank Lampard Yakin Hakim Ziyech Bisa Gantikan Posisi Eden Hazard

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, yakin pemain barunya, Hakim Ziyech bakal menjadi pemain penting di Stamford Bridge. Lampard menilai Ziyech bisa menggantikan para pemain yang sudah pergi dari Chelsea, seperti Pedro, Willian, dan Eden Hazard.

Ziyech sampai saat ini masih belum menunjukkan performa terbaiknya di Chelsea karena cedera. Pemain timnas Maroko itu baru bermain 4 kali di semua kompetisi, namun dia berhasil mencetak gol pada laga melawan Krasnodar di Liga Champions.

Lampard yakin dengan kualitas dan cara bermain Ziyech yang bisa bermain di berbagai posisi akan menjadikannya pemain kunci di Chelsea.

Frank Lampard Yakin Hakim Ziyech Bisa Gantikan Posisi Eden Hazard
football.london

“Kami memiliki Pedro musim lalu dan Willian adalah pemain hebat. Tahun sebelumnya kami memiliki Eden Hazard. Pemain semacam itu tidak diganti begitu saja,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Lampard melanjutkan ,”Dengan Hakim (Ziyech) kami memiliki potensi untuk membawa seseorang dengan kualitas yang sangat berbeda dari apa yang kami miliki dalam beberapa tahun terakhir dalam hal pemain kaki kiri, sisi kanan, yang merupakan posisi posisi utamanya di Ajax. Saya tahu dia juga bermain sebagai No.10 dan dia pasti akan melakukannya untuk kami jika dia ingin bermain di posisi itu.”

Menurut Lampard, permainan Ziyech cukup berbeda dari winger modern pada umumnya yang sering mencoba melewati lawan. Ziyech lebih kepada seorang pengumpan.

“Dia bukan seorang pemain sayap yang akan melewati pemain sepanjang waktu, meskipun itu dalam permainannya. Dia bisa memberi umpan dengan kemampuan umpannya dan terkadang musim lalu saya merasa kami kekurangan itu ketika kami bermain melawan pertahanan blok rendah,” kata Frank Lampard.

Mantan pelatih Derby itu melanjutkan, “Kami melihat sedikit kualitas dan kepribadiannya melawan Krasnodar. Ide untuk menerima bola dan berbalik, menghadap ke depan dan menberi umpan itu sebelum lawan siap. Itulah yang sangat saya sukai dari Hakim.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More