Frankfurt akan Kalahkan Chelsea Seperti Liverpool Kalahkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Laga mengesankan antara Liverpool vs Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions ternyata membuat pelatih Eintracht Frankfurt, Adi Hutter, termotivasi. Ia pun ingin timnya mengalahkan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Europa seperti saat The Reds mempermalukan El Barca.

Situasi Frankfurt dan Liverpool sejatinya sangatlah berbeda. Klub asal Jerman ini mengantongi agregat 1-1 di leg pertama, sementara anak asuh Juergen Klopp sudah kalah 0-3 di leg pertama.

arsene wenger-anfield mengerikan (@VirgilvDijk)
@VirgilvDijk

Walau cerita kedua tim berbeda, Adi Hutter tetap menyimpan keinginan bahwa kejadian di Anfield bisa dirasakan Frankfurt saat tandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge. Apalagi Juergen Klopp sudah menghubunginya untuk memberi dukungan.

“Dia berharap pada kami. Saya benar-benar mengucapkan selamat padanya bisa mencapai final. Saya menyaksikan pertandingan itu dan saya sangat terpikat dengan apa yang terjadi di lapangan. Jika Anda percaya sesuatu yang ia tunjukkan Anda bisa menularkan itu pada tim Anda,” ujar Hutter seperti dilansir Daily Mail, Kamis (9/5/2019).

adi hutter
dailymail.co.uk

“Apa yang dilakukan bersama Liverpool benar-benar membuat kami ingin mengikuti jejak itu saat melawan Chelsea nanti. Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Harus saya akui bahwa Chelsea favorit di laga nanti, tapi sekarang sudah semifinal dan semua klub ingin mencapai final,” sambungnya.

Pada leg kedua di Stamford Bridge Jumat (10/5/2019) dinihari WIB Luka Jovic dkk wajib meraih kemenangan untuk menggaransi satu tempat di final Liga Eruopa musim ini.

Comments
Loading...