Frankfurt Belum Komunikasi dengan Madrid Soal Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, angkat bicara soal rumor transfer Luka Jovic ke Real Madrid. Ia menegaskan pihaknya tak pernah melakukan komunikasi dengan Los Blancos.

“Belum ada kontak dengan Real Madrid,” kata Bobic kepada ESPN FC.

“Untuk sekali ini, saya tidak harus menggunakan kebohongan putih. Mereka benar-benar belum menghubungi kami. Tapi, saya kenal mereka dengan baik,” ucap Bobic.

luka jovic masih berpeluang gabung real madrid - @ScoutedFtbl
Getty Images

Real Madrid sebelumnya disebut sudah mencapai kesepakatan untuk mendapat jasa Luka Jovic dengan harga 60 juta euro. Dari jumlah tersebut, 48 juta euro bakal diterima oleh Frankfurt, sedangkan 12 juta sisanya bakal jadi hak Benfica.

Jovic dipercaya bakal jadi opsi krusial di lini serang Madrid musim depan. Dia diharapkan mampu memikul tanggung jawab ketika Karim Benzema absen atau sedang dalam performa buruk. Namun, ini semua dibantah Bobic.

Jovic sendiri tampil impresif musim ini bersama Frankfurt. Ia menyumbangkan 26 gol dan tujuh assist dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

Selain Madrid, tim lain yang tertarik kepada Luka Jovic adalah Barcelona. Azulgrana butuh amunisi tambahan mengingat usia Luis Suarez dan Lionel Messi yang sudah di atas 30 tahun.

Comments
Loading...