Fraser Ragu Arsenal Mau Membelinya Seharga Rp 541 Miliar

Football5star.com, Indonesia – Winger Bournemouth, Ryan Fraser, angkat bicara soal dirinya jadi incaran Arsenal. Ia ragu The Gunners mau membelinya dengan harga 30 juta pound sterling atau sekitar Rp 541 Miliar.

Fraser mampu mencuri perhatian musim lalu. Pemain sayap asal Skotlandia itu menjadi salah satu pemain terbaik Bournemouth. Ia berhasil menyumbangkan 7 gol dan 14 assist. Torehan assist-nya merupakan terbaik kedua setelah Eden Hazard dengan 15 assist.

Tidak salah, berkat penampilan Fraser yang memukai membuatnya menjadi buruan sejumlah klub papan atas Inggris. Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu. Tetapi, Fraser ragu The Gunners mau membayar mahal untuknya.

skysports

“Sejujurnya aku tidak berpikir ada orang yang akan membayar 30 juta pounds untukku. Enam atau tujuh bulan lalu kami terakhir berbicara tentang masa depanku, tetapi tidak ada sejak itu. Bahkan di akhir musim pertemuanku dengan Manajer Eddie Howe, kami tidak berbicara tentang masa depanku,” kata Fraser di Soccerway.

“Dia tahu aku bukan orang yang mau membicarakannya. Jika sesuatu terjadi, itu akan terjadi. Jika tidak, maka aku tidak akan mengeluarkan berbuat apa-apa. Aku akan terus berusaha yang terbaik. Aku terus ditandai sesuatu di Instagram bahwa aku akan pergi ke tempat lain dan aku pikir ‘Apakah aku akan benar-benar pergi?’.”

“Aku punya kontrak satu tahun tersisa dengan Bournemouth. Jika aku di sana, aku akan memberikan segalanya. Jika aku berada di tempat lain, aku akan memberikan segalanya. Aku hanya ingin bermain dengan baik, melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk rekan satu timku,” Fraser menambahkan.

Comments
Loading...