Fred Akui Tampil Buruk di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Brasil, Fred, mengakui dirinya tampil buruk di Manchester United musim lalu. Ia pun bertekad bangkir musim depan di Old Trafford.

Dibeli mahal seharga 52 juta pound sterling (sekitar Rp 965 miliar) dari Shakhtar Donetsk, Fred gagal jadi pilihan utama di skuat United musim lalu. Ia kalah bersaing dengan Nemanja Matic, Ander Herrehra dan Paul Pogba.

Ia hanya 13 kali jadi starter di Liga Inggris. Total, Fred cuma membela United dalam 25 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan satu gol dan satu assist. Statistik Fred bersama United tak sebanding dengan harga mahalnya.

Fred - Manchester United - Gilberto Silva
Getty Images

“Musim lalu, yang pertama bagiku di sini, sangat sulit, tetapi aku mengakhiri musim dengan baik, dan aku berharap musim depan akan sangat baik bagiku dan jauh lebih baik untuk Manchester United, dan aku ingin menjadi bagian dari itu,” kata Fred di situs resmi klub.

Pemain 25 tahun itu juga bicara pengalamannya selama setahun di Liga Inggris.

“Liga Inggris sulit dan memiliki banyak klub besar, tetapi aku pikir derby adalah permainan terbaik untuk dimainkan, jadi ketika kita melihat daftar pertandingan, kita melihat pertandingan itu terlebih dahulu.”

“Sulit untuk memilih satu tim, karena ada begitu banyak pertandingan besar di sini di Liga Premier, jelas ada tim-tim top seperti Liverpool, City, Chelsea. Aku pikir pertandingan-pertandingan besar itu, melawan tim enam besar selalu bagus . Kami selalu menantikan mereka, kami semua ingin berada di lapangan dan memenangkannya,” Fred menambahkan.

Comments
Loading...