Gelandang Shakhtar Beri Sinyal untuk Duo Manchester

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, memberi angin segar untuk dua klub raksasa Premier League, Manchester City dan Manchester United.

Beberapa waktu terakhir, Manchester City dan Manchester United dikabarkan mengincar tanda tangan gelandang timnas Brasil tersebut. Kebetulan, dia telah mengungkapkan niat untuk hengkang dari Shakhtar.

“Saya sangat bahagia di Shakhtar. Saya telah bermain bagus di sini, tetapi sudah lima tahun berlalu,” kata Fred, seperti dilansir SporTV.

“Saya ingin memperjelas kepada klub bahwa saya sangat bahagia di sini, tetapi ingin mengambil langkah yang lebih besar dalam karier. Ada klub-klub Inggris dan Prancis yang mengincar saya,” imbuhnya.

“Saat ini, saya hanya perlu menunggu hingga Piala Dunia usai dan melihat destinasi mana yang terbaik.

“Saya berpikir harus melakukan sedikit perubahan. Saya memiliki impian bermain di klub-klub besar Eropa,” tandasnya.

Fred masih terikat kontrak dengan Shakhtar hingga musim panas 2021. Dia telah memperkuat klub asal Ukraina tersebut sejak dibeli dari Internacional seharga 15 juta euro pada Juli 2013.

Manchester United dan Manchester City kepincut dengan aksi gelandang Shakhtar tersebut yang tampil impresif pada musim 2017-2018. Dia mencetak empat gol dari 37 laga dalam semua ajang.

Comments
Loading...