Fred Ingin Cerahkan Ruang Ganti Manchester United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang baru Manchester United, Frederico Rodrigues alias Fred, berharap kehadirannya bisa membuat The Red Devils menjadi lebih cerah.

Pemain baru Manchester United, Fred, ingin memiliki pengaruh di ruang ganti timnya. Eks pemain Shakhtar Donetsk itu berharap kehadirannya bisa membawa semangat pemain Brasil ke Manchester United.

Fred berkaca pada pengalaman kompatriotnya di timnas Brasil, Anderson Oliveira. Fred menilai sosok Anderson adalah pribadi yang menyenangkan dan bisa membawa kebahagiaan di setiap tim yang ia bela. Pemain 25 tahun itu pun berambisi untuk mencerahkan suasana ruang ganti Manchester United dengan kehadirannya.

“Anderson adalah pria yang asyik, sangat menyenangkan. Seperti itulah karakter pemain asal Brasil. Kami selalu tertawa, bercanda, dan bergembira,” kata Fred dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Tujuan saya adalah untuk membawa semangat ini ke ruang ganti Manchester United dan di dalam lapangan. Agar kami bisa bermain dengan tersenyum dan bergembira bersama,” ucap dia menambahkan.

Agaknya keberadaan Fred sudah cukup menghibur bagi manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pasalnya, Mourinho mengatakan bahwa Fred adalah pemain yang lucu dan menyenangkan. Meski tak cukup mahir berbahasa Inggris, namun Fred dinilai Mourinho bisa berkomunikasi dengan baik dengan koleganya.

“Itu karakternya. Dia adalah pemain yang disenangi oleh lingkungannya. Dia adalah pemain yang menghibur dan selalu tersenyum setiap saat,” ujar Mourinho mengomentari Fred.

Fred menjadi andalan utama Jose Mourinho musim ini. Hal itu terbukti dari dua kali Fred turun sebagai pemain starter dalam dua pertandingan pertama Manchester United di Liga Inggris 2018-2019. Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (27/8/2018) dini hari.

Comments
Loading...