Fred Ingin Sapu Bersih Gelar Bersama MU Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United (MU), Fred, mengaku ingin menyapu bersih semua gelar musim depan bersama Setan Merah.

United finis di posisi tiga klasemen Liga Inggris musim ini. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu meraih 21 poin dari 27 angka yang tersedia seusai liga dilanjutkan pada pertengahan Juni, dan catatan tersebut terbukti cukup untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim 2020/21.

Fred percaya United telah membuat progres bertahap. Ia menyebut kesuksesannya mengalahkan Leicester City di pekan terakhir akan menjadi landasan bagus ke depan.

Getty Images

“Tim telah berada di jalur yang sangat bagus. Kami sudah mengalami beberapa goyangan, beberapa pasang surut, yang normal selama musim yang panjang, tetapi kami berhasil mempertahankan performa bagus. Itu sangat penting bagi tim dan dalam perjuangan kami untuk tempat Liga Champions,” kata Fred kepada United Review.

“Saya yakin pasukan kami akan lebih kuat secara mental setelah musim ini. Ini adalah musim yang tidak biasa dengan semua yang terjadi, jadi musim depan saya yakin kami akan diperkuat secara mental dan kami akan berusaha memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti.”

“Saya yakin kami mampu melakukan ini, kami memiliki pasukan yang hebat dan kami akan melakukannya. Ada Liga Premier, kami akan berada di Liga Champions, jadi kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin untuk Manchester United,” ia menambahkan.

FredManchester United