Fred: Manchester United Harus Bangkit Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Fred, menegaskan timnya harus bangkit musim depan dan mampu bersaing di semua kompetisi.

Manchester United hancur-hancuran musim lalu. Setan Merah tak meraih satu pun trofi dan bahkan hanya finis di peringkat enam Liga Inggris.

Kubu Old Trafford juga memecat Manajer Jose Mourinho pada Desember lalu dan memilih Ole Gunnar Solskjaer sebagai penggantinya.

Fred tak mau kisah buruk seperti itu terulang lagi musim depan. Ia menuntut Setan Merah untuk habis-habisan dan meraih gelar.

The Independent

“Kami memiliki beberapa hal untuk diperbaiki; kami tidak senang dengan bagaimana musim lalu berakhir. Sayangnya kami tidak bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions dan di piala-piala lainnya, dan kami tidak melakukannya sebaik yang kami inginkan di liga, jadi aku pikir ada hal-hal yang perlu kami tingkatkan,” kata Fred di situs resmi klub.

“Sebagai tim, kami akan membahas apa yang salah sehingga kami dapat memiliki musim yang lebih baik dan bersaing untuk trofi. Itulah yang kami semua dan para penggemar paling inginkan. Aku ingin mengatakan bahwa musim depan kami akan lebih baik.”

“Kami akan bersaing untuk semua trofi. Kami adalah Manchester United dan kami harus siap bertarung untuk setiap trofi, dan aku yakin bahwa kami akan memiliki musim yang sukses dengan dukungan fantastis para penggemar,” Fred mengakhiri.

FredManchester United