Fred Punya Harapan Besar untuk Edinson Cavani dan Alex Telles

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Fred, punya harapan besar untuk dua rekrutan baru timnya, Edinson Cavani, dan Alex Telles. Fred menyebut keduanya membuat skuad United lebih kuat lagi.

Keduanya didatangkan pada hari penutupan bursa transfer. Alex Telles dari Porto dan Edinson Cavani secara free agent setelah kontraknya habis dengan PSG. Fred menyebut bahwa Telles bisa menambah kedalaman skuad di posisi bek kiri United dan Cavani tentu saja akan menambah daya gedor tim.

“Mereka adalah dua pemain yang luar biasa dan penting bagi kami untuk memiliki skuat yang kuat. Mereka akan menjadi sangat penting bagi tim. Ada Luke Shaw (di posisi bek kiri), sekarang Alex sudah masuk,” ucap Fred seperti dilansir Football5Star.com dari talkSPORT.

instagram.com/manchesterunited

Pemain asal Brasil itu melanjutkan, “Kami memiliki Cavani yang dapat membantu di depan dan datang ke sini. Saya yakin mereka akan menambahkan banyak hal kepada tim. Ini sangat positif dan mereka akan sangat bahagia di sini, di Manchester United. Penting bagi tim untuk menjadi lebih kuat dan kami memiliki musim yang hebat dan memenangkan trofi. ”

Ruang ganti United sempat dirumorkan tak harmonis setelah kekalahan melawan Tottenham 6-1, sebelum jeda internasional. Namun Fred mengatakan bahwa hubungan antar pemain masih harmonis.

“Seluruh ruang ganti, kami memiliki hubungan yang baik dan saya pikir penting bagi kami untuk membawa hubungan yang baik ini ke luar lapangan. Itu sangat penting bagi kami,” katan mantan pemain Shakhtar Donetsk itu.

Manchester United akan bermain hari ini (24/10/20), melawan Chelsea, di Old Trafford.

Alex TellesEdinson CavaniFredManchester United