Performa Jeblok, Ljungberg Akan Bicara 4 Mata dengan Pepe

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Arsenal, Freddie Ljungberg, ingin bicara empat mata dengan winger Nicolas Pepe. Nama terakhir kesulitan mengeluarkan penampilan terbaiknya bersama The Gunners.

Arsenal memecahkan rekor transfer klub pada musim panas kemarin untuk memboyong Pepe dari Lille di angka 72 juta poundsterling. Pemain asal Pantai Gading itu diharapkan bisa meringankan beban Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini depan.

Namun, penampilan pria 24 tahun itu justru jeblok. Ia baru menyumbangkan tiga gol dan empat assist dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. Ljungberg pun angkat bicara mengenao hal ini.

Nicolas Pepe arsenal getty images
getty images

“Pepe adalah seseorang yang pemain yang sangat, sangat bagus, tetapi kadang-kadang ketika Anda berasal dari liga yang berbeda, butuh waktu untuk beradaptasi di luar lapangan dan di luar lapangan,” kata Freddie Ljungberg di Soccerway.

“Tapi Pepe adalah seseorang yang akan saya ajak bicara. Kami akan mengobrol sedikit tentang berbagai hal, bagaimana perasaannya, karena ia adalah pemain sepak bola yang penting,” ucap Freddie Ljungberg.

“Ini bukan masalah kepercayaan diri. Saya hanya berpikir ini soal adaptasi di negara baru dan cara bermain yang baru. Saya akan bicara dengannya tentang apa yang saya harapkan dan bagaimana saya ingin bermain,” Freddie Ljungberg menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di posisi 10 klasemen Liga Inggris. The Gunners baru mengoleksi 19 pertandingan dari 14 laga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More