Frederic Kanoute Ajak Sadio Mane dan Mohamed Salah ke LaLiga

Football5star.com, indonesia – Performa apik Sadio Mane dan Mohamed Salah di Liverpool selama ini membuat Frederic Kanoute takjub. Ia pun mengajak kedua pemain untuk mencicipi kompetisi LaLiga dalam waktu dekat.

Bagi mantan pemain Sevilla, duo Liverpool itu akan sangat cocok main di LaLiga. Apalagi jika mereka bermain untuk Barcelona atau Real Madrid.

“Mane dan Salah adalah pemain fantastis dan saya pikir bagi mereka satu-satunya klub yang bisa mendatangkan mereka adalah Barcelona dan Real Madrid. Kita harus realistis melihat istuasi ini,” ujar Kanoute seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Rabu (15/7/2020).

Dario AS

“Saya tidak masalah jika mereka tidak datang ke klub saya dulu. Saya hanya ingin mereka datang ke LaLiga. Itu akan menjadi nilai tambah yang fantastis secara kompetisi,” ia menambahkan.

Kendati sangat berhasrat melihat Sadio Mane dan Mohamed Salah pindah ke Spanyol, legenda Mali itu tidak tahu apakah keinginannya bisa tercapai. Ia melihat keduanya sebagai sosok pentng di Liverpool dan merasa nyaman berada di Inggris.

“Saya juga harus realistis soal situasi mereka. Saya tidak tahu apakah kepindahan mereka bisa terjadi. Tapi mereka adalah pemain yang fantastis dan mereka akan menjadi nilai tambah yang luar biasa,” ungkap Frederic Kanoute.

Sejatinya isu kepindahan dua pemain itu ke Spanyol sudah terdengar sejak musim lalu. Adalah Barcelona yang menginginkan jasa keduanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More