Freiburg Dapatkan Talenta Muda Korea Selatan dari Bayern Munich

Football5star.com, IndonesiaFreiburg konfirmasi telah mendapatkan talenta muda Kore Selatan, Jeong Woo-yeong, dari Bayern Munich. Woo-yeong memperkuat tim cadangan Munich sepanjang musim 2018-19.

Jeong Woo-yeong berhasil mencetak 13 gol dari 31 penampilan untuk tim cadangan Bayern Munich di Regionalliga Bayern selama musim 2018/19.

Melalui direktur olahraga Freiburg, Jochen Saier, mengatakan bahwa klub yang mengakhiri Liga Jerman di peringkat ke-13 itu ingin membentuk Woo-yeong menjadi pemain berbakat di Bundesliga.

bavarianfootballworks.com

“Woo-yeong adalah salah satu talenta terhebat Korea Selatan. Kegembiraan dan perasaan yang bagus dalam bermain, baik untuk usianya yang masih muda. Sekarang kami ingin bekerja sama untuk menjadikannya sebagai pemain berbakat di Bundesliga,” kata Jochen Saier dilansir Fox Sports Asia, Rabu (19/6/2019) dikutip Football5star.com.

Sementara, Woo-yeong tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Bayer Munich yang telah membantu proses kepindahannya ke Freiburg. Ia menilai, Freiburg sebagai tempat yang baik untuk mengembangkan potensinya.

“Saya sangat menantikan tantangan baru dan ingin mengucapkan terima kasih kepada FC Bayern karena memungkinkan langkah ini. SC Freiburg adalah tempat yang bagus untuk talenta muda. Saya ingin berevolusi dan membantu kami memiliki musim yang sukses,” kata Woo-yeong.

Jeong Woo-yeong dilaporkan akan menggunakan nomor punggung 29 bersama Freiburg di Bundesliga pada musim mendatang. Sedangkan Bayern Munich, sebelumnya juga telah melepas bek senior, Mats Hummels ke Borussia Dortmund.

Comments
Loading...