Frenkie de Jong Akan Jadi Kunci Permainan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Legenda timnas Brasil, Rivaldo, mengatakan bahwa Frenkie de Jong adalah pemain yang sempurna untuk menjadi poros permainan Barcelona di masa depan. Menurutnya, saat ini De Jong berhasil menjalani masa adaptasi yang sukses bersama rekan-rekan barunya.

Frenkie de Jong memang didatangkan Barcelona untuk menjadi suksesor jangka panjang dari Sergio Busquets yang kini sudah berusia 31 tahun. Pemain asal Belanda itu pun langsung menjadi salah satu pemain andalan Ernesto Valverde dari tiga partai LaLiga musim ini.

“De Jong sudah pernah mengatakan kalau ia belum mencapai level permainan terbaiknya. Saat ini, dia berhasil menjalani masa adaptasi bersama rekan-rekan barunya. Dia akan menjadi kunci permainan Barcelona di masa depan,” ungkap Rivaldi dikutip dari Diario Sport.

Frenkie de Jong - Barcelona - Rivaldo - @frenkiedejong
instagram.com/frenkiedejong

Saat ini, De Jong sedang memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Pasalnya, ia berhasil membawa timnas Belanda meraih dua kemenangan dari dua partai internasional pekan lalu. Tak hanya itu, De Jong juga berhasul menyumbangkan satu gol.

De Jong tentu diharapkan akan bisa melanjutkan performa gemilangnya pada partai kandang melawan Valencia akhir pekan nanti. Menurut Rivaldo, partai melawan Valencia akan berlangsung dengan sangat ketat.

“Valencia akan selalu menjadi lawan yang sulit untuk Barcelona. Apalagi partai ini akan dilangsungkan tepat setelah jeda internasional. Saya memprediksi mereka akan kesulitan untuk tampil maksimal pada partai nanti,” tandas Rivaldo.

Comments
Loading...