Frenkie de Jong Berencana Habiskan Karier di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong, meyakini tak ada klub yang lebih baik ketimbang Barcelona. Ia pun sudah memiliki rencana untuk menghabiskan kariernya bersaia Azulgrana.

De Jong didatangkan Barcelona dari Ajax pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 75 juta Euro. Pemain 22 tahun itu pun dianggap sebagai pemain yang sempurna untuk menjadi pengganti jangka panjang Sergio Busquets yang sudah uzur.

“Saya ingin bertahan lama di sini. Mungkin sampai akhir karier sepak bola profesional saya,” ungkap Frenkie de Jong seperti dikutip football5star.com dari laman Diario Sport.

Frenkie de Jong - Barcelona - fcbarcelona. com
fcbarcelona. com

“Saya selalu ingin bermain untuk Barcelona dan saya sudah bahagia di sini. Di mata saya, tak ada klub yang lebih hebat dari Barcelona. Saya sudah berada di level tertinggi,” sambung De Jong menambahkan.

Musim ini, De Jong sudah mulai menjadi kunci dari permainan Barcelona. Akan tetapi, ia mengaku masih belum terlalu puas dengan performanya sepanjang musim 2019-20.

“Saya tentu merasa sangat bahagia. Saya tentunya berharap dapat mempertahankan performa seperti ini hingga akhir musim. Tapi, saya juga ingin terus berkembang. Saya sudah bermain baik dan ingin menjadi lebih baik lagi.”

“Jika dinilai, mungkin saya akan mendapatkan nilai 6,5. Saya sudah mendapatkan banyak menit bermain dan saya sudah merasa senang. Tapi, saya tahu kalau saya masih bisa tampil lebih baik lagi,” tandas De Jong.

Comments are closed.