Frenkie de Jong Diinginkan Sang Ayah Gabung Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Rumor soal masa depan Frenkie de Jong, gelandang muda Ajax Amsterdam, terus bergulir. Terbaru, sang ayah , John de Jong, mengisyaratkan keinginan melihat anaknya berseragam Barcelona. Dia menilai De Jong dan El Barca akan jadi perjodohan terbaik.

John de Jong mengakui ada beberapa klub yang akan cocok bagi Frenkie de Jong. Namun, dia melihat Barcelona sebagai tempat paling tepat. Di samping gaya main, El Barca juga dinilai bersahabat bagi para pemain asal Belanda.

Frenkie de Jong dinilai sang ayah akan sangat tepat bergabung dengan Barcelona.
lesoir.be

Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), dan Barcelona cocok bagi dia,” ungkap John de Jong seperti dikutip Football5Star.com dari Voetbal Primeur. “Barcelona pernah memiliki banyak orang Belanda dan iklim di sana sangat bagus. Jadi, mungkin Barcelona adalah opsi paling tepat.”

Meskipun demikian, John de Jong tak akan memaksa Frenkie de Jong memilih opsi tersebut. Dia akan menyerahkan sepenuhnya putusan terkait klub baru kepada sang anak. Satu hal yang pasti, dia meyakini gelandang berumur 21 tahun itu akan hengkang dari Ajax Amsterdam pada musim depan.

“Dia sudah cukup dewasa untuk menentukan putusan sendiri ke mana dia ingin pergi yang sepertinya akan dilakukan pada musim depan. Kemungkinan dia pergi sudah 95 persen,” tandas John de Jong lagi.

Sebelumnya, De Telegraaf sempat mengabarkan Frenkie de Jong telah menetapkan satu pilihan. Itu adalah PSG. Namun, kabar tersebut lantas dibantah beberapa pihak. Termasuk pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Comments
Loading...