Frenkie de Jong Ingin Akhiri Karier Sepak Bolanya di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda timnas Belanda, Frenkie de Jong, mengaku ingin menghabiskan sisa karier sepak bolanya bersama Barcelona. Ia pun sangat senang karena bisa mewujudkan mimpi bermain untuk Barcelona.

Demi mengamankan tanda tangan Frenkie de Jong, Azulgrana harus menggelontorkan dana sebesar 75 juta Euro. Ia akan datang ke Camp Nou pada musim panas mendatang dan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

“Saya sangat senang dengan kontrak lima tahun yang ditawarkan Barcelona. Apabila saya berhasil meraih kesuksesan, bukan tak mungkin saya tak akan pergi. Sama seperti (Lionel) Messi,” ujar Frenkie de Jong dikutip football5star.com dari FourFourTwo.

Frenkie de Jong - Barcelona - Marca
Marca

“Di bulan Juli nanti, saya akan datang ke Barcelona untuk menandatangani kontrak resmi. Selain itu, saya juga akan dipamerkan kepada media dan para suporter yang hadir di Camp Nou,” imbuhnya pria 21 tahun itu menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, pemain Ajax Amsterdam itu juga membicarakan mengenai nomor punggung yang akan ia gunakan di Camp Nou musim depan. Ia mengaku ingin bermain dengan nomor punggung 21. Sama seperti yang ia kenakan di Ajax musim ini.

“Sebenarnya saya sempat berpikir untuk menggunakan nama ‘Frenkie’di seragam Barcelona. Selain itu, saya ingin bermain dengan nomor punggung 21. Karena saya sangat menyukai nomor itu. Tapi, saya belum tahu nomor berapa saja yang akan tersedia di musim depan. Jadi, saya harus menunggu.”

Comments
Loading...