Frenkie de Jong Kecewa Ajax Amsterdam Diimbangi Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Ajax Amsterdam hanya menuai hasil imbang 1-1 saat menjamu Juventus pada leg I perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Hasil itu membuat gelandang Frenkie de Jong kecewa. Dia menilai timnya pantas meraih hasil lebih baik.

Frenkie de Jong mengakui Juventus bukan lawan enteng. Namun, dia merasa Ajax bermain jauh lebih baik pada babak kedua. Atas dasar itulah, dia kecewa mereka hanya menuai hasil imbang dalam laga yang berlangsung di Stadion Johan Cruyff ArenA tersebut.

“Kami kecewa kebobolan tepat sebelum turun minum. Namun, pada babak kedua, kami memulai dengan sangat kuat lewat gol penyeimbang yang kami buat,” ujar Frenkie de Jong seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi UEFA.

Frenkie de Jong merasa Ajax Amsterdam seharusnya menang saat menjamu Juventus pada leg I perempat final Liga Champions.
uefa.com

Pemain yang musim depan akan bijrah ke Barcelona itu menambahkan, “Pada jeda pertandingan, pelatih mengatakan kami harus terus menjaga cara kami bermain dan meningkatkan beberapa hal kecil. Kami kemudian mendapatkan lebih banyak peluang, mencetak gol dan mungkin juga gol kemenangan.”

Terepas dari hal itu, Frenkie de Jong tetap optimistis menatap perjalanan Ajax Amsterdam di Liga Champions musim ini. Menurut dia, segalanya masih mungkin terjadi pada leg II di Stadion Allianz milik Juventus meskipun mereka harus tampil tanpa bek kiri Nicolas Tagliafico yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Sungguh disayangkan Nico terkena skors (pada leg II). Namun, kami punya pemain-pemain yang sangat bagus di bangku cadangan yang dapat menggantikannya,” ujar Frenkie de Jong lagi.

Laga leg II perempat final Liga Champions antara Juventus dan Ajax Amsterdam akan berlangsung pada Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Frenkie de Jong dkk. butuh kemenangan atau hasil imbang selain 0-0 dan 1-1 untuk memastikan lolos ke semifinal.

Comments
Loading...