Frenkie de Jong: Miralem Pjanic akan Bikin Barcelona Makin Kuat

Football5star.com, Indonesia – Lini tengah Barcelona musim depan akan lebih kuat. Ini tak lepas dari kedatangan Miralem Pjanic dari Juventus.

Kehadiran Miralem Pjanic membuat Frenkie de Jong merasa senang. Ia pun percaya gelandang asal Bosnia akan membuat Barcelona tambah kuat lagi.

Bukan tanpa alasan Frenkie de Jong berujar demikian. Ketika masih berseragam Ajax Amsterdam musim lalu ia pernah berhadapan dengan Pjanic. Jadi dia tahu betul kualitas mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

Miralem Pjanic - Juventus - Barcelona - Barca Blaugranes
Barca Blaugranes

“Pjanic adalah pemain hebat dan sangat bagus dalam penguasaan bola. Saya bermain melawan dia musm lalu jadi saya tahu dia akan membuat kami lebih kuat,” kata De Jong seperti dikutip Football5star dari Bein Sports, Jumat (14/8/2020).

“Kami sangat senang dia datang ke sini. Semua orang tahu dia sangat berpengalaman di tingkat internasional. Keberadaannya akan membuat kami makin kuat secara mental dan pengalaman,” ia menambahkan.

Seperti diketahui, Miralem Pjanic didatangkan Barcelona sebagai kesepakatan mereka melepas Arthur Melo ke Juventus. Keduanya sama-sama berposisi sebagai gelandang tengah.

Kendati begitu, Pjanic lebih berpengalaman. Selama memperkuat Juventus ia selalu membawa klubnya setidaknya menembus perempat final Liga Champions. Pengalaman ini pula yang tidak dimiliki Arthur Melo.

Sementara itu, gelandang 30 tahun akan menjadi pemain ketiga Bosnia yang pernah berseragam Barcelona. Sebelumnya sudah ada Meho Kodro dan Srdjan Pecelj. Namun, dua pendahulunya tersebut gagal bersinar di klub Katalonia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More