Frenkie de Jong Optimistis Ajax Bisa Kalahkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Frenkie de Jong cukup optimistis dengan peluang Ajax Amsterdam untuk dapat mengalahkan Juventus di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Berdasarkan hasil pengundiandi Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019), Ajax Amsterdam dipastikan akan bertemu Juventus untuk memperebutkan satu tiket semifinal Liga Champions. Ajax lolos dengan menyingkirkan juara bertahan, Real Madrid dengan agregat akhir 5-3. Sementara itu, Juventus sukses menghentikan kiprah Atletico Madrid dengan agregat akhir 3-2.

Meski wakil Liga Belanda tersebut sukses membuat kejutan di babak 16 besar, tetapi tim beralias La Vecchia Signora tetap lebih difavoritkan melaju ke semifinal. Kendati demikian, Frenkie de Jong masih cukup yakin timnya punya kans untuk kembali membuat kejutan.

Barcelona Ajax Amsterdam Frenkie de Jong real madrid

“Juventus merupakan salah satu lawan kuat yang mungkin kami hadapi,” kata De Jong seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi UEFA.

“Juventus merupakan tim yang lebih favorit. Namun, sama seperti saat melawan Real Madrid, saya pikir kami punya kesempatan,” ucapnya.

Gelandang berusia 21 tahun ini juga mengaku sudah tidak sabar untuk bermain melawan Cristiano Ronaldo. Baginya, hal tersebut seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saat saya berusia sekitar 10 atau 12 tahun, Ronaldo sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Jadi, menyenangkan sekarang saya akan benar-benar menghadapinya,” ujar De Jong.

Ia juga cukup terkesima dengan kehebatan Ronaldo saat berhasil mencetak hat-trick melawan Atletico Madrid sehingga mengantarkan La Vecchia Signora lolos ke perempat final.

Comments
Loading...