Frenkie de Jong Tak Akan Meragu Jika Harus Lawan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Frenkie de Jong menjamin tidak akan meragu apabila AFC Ajax harus berhadapan melawan Barcelona. Kemungkinan tersebut hanya bisa terjadi di final Liga Champions musim ini.

Frenkie de Jong turut membantu AFC Ajax dalam membuat kejutan di babak 16 besar dan perempat final Liga Champions musim ini. Ya, setelah sukses menyingkirkan juara bertahan Real Madrid, Ajax kembali mengejutkan Juventus.

Tim beralias De Godenzonen di luar dugaan mampu mengalahkan Juventus 2-1 pada laga penentuan di Allianz Stadium, Selasa (16/4/2019). Skuat asuhan Erik ten Hag pun berhak melenggang ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2.

Frenkie de Jong - Clarence Seedorf - Barcelona - Football Oranje
Football Oranje

Frenkie de Jong merupakan pemain yang sudah memastikan akan pindah ke Barcelona musim depan. Ia telah merampungkan transfernya ke Barcelona senilai 75 juta euro.

Nilai transfer itu berpotensi naik menjadi 86 juta euro jika ditambah bonus. Meski telah menuntaskan transfer tersebut, De Jong masih akan berseragam Ajax hingga akhir musim.

Situasi tersebut membuat gelandang berusia 21 tahun itu berpotensi melawan calon timnya di final Liga Champions musim ini. Ya, Ajax dan Barcelona hanya memungkinkan bertemu di final apabila kedua tim mampu melewati tantangan di semifinal.

“Saya sudah memikirkan soal skenario tersebut. Tentu akan spesial jika seperti itu, tetapi tidak masalah lawan mana pun yang kami hadapi. Selama saya berstatus pemain Ajax, saya ingin Ajax menang,” ujar De Jong dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Saya tidak akan ragu jika harus berusaha mengalahkan Barcelona. Sama seperti saat kami mengalahkan Real Madrid,” ucapnya.

Comments
Loading...