De Jong Tak Sabar Duet Bareng Arthur di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Barcelona, Frenkie De Jong, mengaku sudah tidak sabar untuk merumput bersama Blaugrana. Pemain asal Belanda tersebut resmi bisa memperkuat Barca terhitung sejak musim 2019/20 berakhir.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku kagum terhadap salah satu gelandang Barca, Arthur Melo. Menurutnya, dirinya sudah tidak sabar berduet dengan pemain asal Brasil tersebut.

“Arthur adalah pemain yang luar biasa. Kita semua tahu kemampuannya seperti apa. Kepercayaan dirinya ketika memegang bola sangat hebat. Tekniknya sudah sangat baik, sangat sulit untuk merebut bola dari kakinya. Tentu saja kami bisa main bersama,” ucapnya seperti dikutip dari Sport English.

De Jong sejatinya sudah merampungkan transfernya dari Ajax ke Barcelona sejak Januari 2019. Namun, kedua pihak klub sepakat untuk tetap membiarkan pemain yang bersangkutan membela De Godenzonen hingga kompetisi berakhir.

“Sekarang aku hanya ingin menikmati waktu liburan. Belum tahu kapan mulai diperkenalkan secara resmi di Camp Nou,” katanya melanjutkan.

Musim 2018/19 jadi salah satu momen terbaik dalam karier De Jong. Dirinya berhasil membawa Ajax mencuri perhatian di kancah Eropa dengan menembus semifinal Liga Champions. Dalam perjalanannya, mereka sukses menyingkirkan juara tiga musim terakhir, Real Madrid.

Akan tetapi, trofi Liga Champions gagal diraih setelah disingkirkan Tottenham Hotspur. Kendati demikian, De Jong dkk tetap mampu meraih dua gelar yakni Liga Belandan dan Piala KNVB 2019.

Comments
Loading...