Frenkie de Jong Tak Sabar Main Bareng Messi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Barcelona, Frenkie de Jong, mengaku tak sabar main bareng Lionel Messi. Di matanya, Messi adalah pemain fenomenal.

Frenkie de Jong telah merampungkan transfernya ke Barcelona senilai 75 juta euro. Nilai transfer itu berpotensi naik menjadi 86 juta euro jika ditambah bonus.

Meski telah menandatangani kontrak dengan Barcelona, namun De Jong baru akan merapat ke Camp Nou musim depan. Ia tetap berkostum Ajax Amsterdam hingga akhir musim 2018-2019.

“Aku tak sabar main bareng Messi, aku menantikannya. Menurutku, dia adalah pemain terhebat yang pernah ada,” kata De Jong di situs resmi klub.

“Sulit mendefinisikannya. Aku pikir dia adalah pemain yang paling lengkap. Dia bisa melakukan segalanya dengan dan tanpa bola. Dia menciptakan banyak peluang, kaki kirinya luar biasa dan dia sangat pintar, levelnya tinggi sekali.”

5 Pembelian Termahal di Bursa Transfer Musim Dingin 2019 - Frenkie de Jong - Marca
Getty Images

Frenkie de Jong mengaku sudah sejak lama ingin bergabung dengan Barcelona.

“Aku selalu memimpikan Barca sejak kecil. Aku hanya ingin bermain untuk Barcelona. Aku menyukai para pemain dan gayanya. Aku pikir Barca adalah klub impianku. Aku berharap bisa menjadi starter, dan memenangkan banyak trofi dengan Barcelona. Itulah tujuanku saat ini,” De Jong menambahkan.

Musim ini, Frenkie de Jong sudah membela Ajax dalam 34 pertandingan di semua kompetisi. Pemain timnas Belanda itu juga menyumbangkan empat gol dan satu assist.

Comments
Loading...