Frenkie de Jong Tak Sabar Main Bareng Neymar di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Barcelona, Frenkie De Jong, buka suara terkait rencana klubnya memulangkan Neymar di musim panas ini. Ia mengaku akan dengan senang hati menyambut bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Sampai saat ini belum ada kejelasan terkait situasi Neymar. Baik Barcelona dan PSG masih mencari solusi terkait transfer sang bintang.

Walau begitu, Frenkie de Jong tidak masalah jika pemain asal Brasil tersebut benar-benar datang ke Camp Nou. Ia pun sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan pemain termahal dunia tersebut.

neymar-barcelona-coutinho-dembele
as.com

“Tentu saja saya suka bermain dengan Neymar. Saya pikir dia benar-benar pemain yang hebat, tapi saya tidak tahu apakah dia akan ke sini atau tidak. Yang jelas saya sudah tidak sabar bermain bersamanya jika nanti ia didatangkan,” ujar sang gelandang kepada Sport 1, Minggu (21/7/2019).

“Saya rasa dia salah satu pemain terbaik di dunia, semua orang suka bermain dengannya. Saya akan bermain dengan semua yang ada di Barcelona, tidak hanya Lionel Messi. Jadi tim kami akan sangat luar biasa jika dia berada di sini,” sambungnya.

Keinginan Frenkie de Jong untuk bermain bersama Neymar memang masih bisa terwujud. Tapi situasi terbaru mengatakan bahwa Barcelona bukan lagi jadi satu-satunya klub yang menginginkan pemain asal Brasil tersebut.

Juventus muncul sebagai tim peminat striker 27 tahun tersebut. Apalagi Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa ayah sang pemain dalam waktu dekat akan bertemu Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, untuk membicarakan kemungkinan saga transfer ini.

Comments
Loading...